Home » » 5 Kesalahan yang saya buat pada tahun 2005

5 Kesalahan yang saya buat pada tahun 2005


Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik, kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.



Meskipun saya cukup senang dengan tahun 2005, masih ada beberapa hal yang saya harap telah saya lakukan secara berbeda. Berikut adalah 5 hal yang ingin saya ubah untuk tahun 2006

                                  Hasil gambar untuk Kesalahan yang saya buat


1. Tidak butuh waktu untuk saya. Saya akui itu, saya punya bug pengusaha yang khas. Saya menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengerjakan bisnis saya dan tidak cukup waktu untuk saya. Pada tahun 2006, saya berencana untuk mengambil lebih banyak istirahat dan jadwal dalam beberapa "waktu saya."


2. Tidak konsisten dengan pemasaran saya sendiri. Sama seperti tidak mengambil waktu untuk saya, saya juga berjuang dengan tidak mengambil waktu sebanyak yang seharusnya saya miliki untuk memasarkan bisnis saya sendiri. (Ingat pepatah lama tentang anak-anak pembuat sepatu yang berlarian tanpa alas kaki? Pemasaran bisnis klien saya selalu datang sebelum saya sendiri.) Sekarang, bisnis saya telah berkembang pesat, jadi meskipun saya tidak benar-benar mengeluh, saya bertanya-tanya di mana saya akan jika saya lebih konsisten dengan pemasaran saya sendiri.


3. Terganggu. Salah satu masalah terbesar saya adalah apa yang pelatih saya, Melanie Benson Strick, Success Connections, menyebut "sindrom objek bercahaya terang." Di situlah Anda menemukan diri Anda mengejar segala macam objek berkilau terang (juga dikenal sebagai peluang "baru" atau ide "baru" ) daripada berfokus pada sistem bisnis inti Anda. Apa yang terjadi adalah Anda berakhir dengan banyak ide yang setengah jadi atau baru saja dimulai dan sangat sedikit yang benar-benar selesai.


Saya sayangnya memiliki sindrom ini buruk. Meskipun saya jauh lebih baik daripada sebelumnya, saya masih membiarkan diri saya terganggu oleh beberapa rencana setengah matang pada tahun 2005.

Yang membawa saya ke # 4 ...

4. Tidak mencapai beberapa sasaran bisnis saya. Karena saya membiarkan diri saya terganggu, saya tidak memenuhi beberapa sasaran bisnis pada tahun 2005. Tidak perlu dikatakan lagi, kesalahan ini berada di bagian atas daftar masalah saya untuk ditangani pada tahun 2006. Sekarang saya tahu cara menghilangkan Sebagian besar gangguan, saya menantikan untuk menyelesaikan lebih banyak tugas pada tahun 2006.


5. Menunggu terlalu lama untuk melakukan hal-hal yang saya lakukan dengan benar. Oke, saya tahu ini adalah hal yang salah untuk fokus, tapi saya hanya harus mengatakannya dan kemudian saya bisa melanjutkan. 2005 adalah tahun spanduk bagi saya dan alasan besar untuk itu adalah karena 5 Hal yang Saya Lakukan dengan Benar (Anda dapat membaca artikel itu di blog saya, http://www.writingusa.com/blog). Tetapi sayangnya, saya juga tidak dapat membantu bertanya-tanya di mana saya akan berada jika saya tidak menunggu begitu lama untuk mulai melakukan hal-hal itu.


Oke, saya mengatakannya, dan sekarang saya bisa melanjutkan. Tetapi tolong, jika tidak ada yang lain, jangan membuat kesalahan yang sama ini - baca artikel saya tentang 5 Hal yang Saya Lakukan dengan Benar dan lihat apakah ada beberapa hal yang dapat Anda terapkan dalam bisnis Anda. Itu mungkin menjadi tiket untuk mengubah tahun 2006 menjadi tahun terbaik Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.