Home » » Menggunakan Blog untuk Menghasilkan Prospek untuk Bisnis MLM

Menggunakan Blog untuk Menghasilkan Prospek untuk Bisnis MLM

Sekarang, Anda harus sudah tahu apa itu 'blog'. Sederhananya, sebuah blog adalah semacam jurnal online - yang dapat mencakup entri teks yang disebut posting, video, audio, foto, dan tautan web lainnya. manfaat menulis artikel Sebuah blog kebanyakan tentang pengalaman sehari-hari seseorang, namun, ada blog yang melayani beragam publik 'blogging' - mulai dari topik seperti makanan, kerajinan tangan yang berbeda, kesehatan, keluarga, politik, spiritualitas, buku atau film - hampir apa pun di bawah matahari.


Karena popularitas blog yang sangat besar, ini sedang dilakukan oleh jutaan pengguna online di seluruh dunia. Popularitas ini dan kesadaran luas tentang blogging sekarang digunakan oleh pemilik bisnis sebagai sarana untuk menjangkau pasar tertentu dan mendapatkan penghasilan untuk bisnis mereka.

‘ABC MLM’

MLM adalah singkatan dari multi-level marketing. Banyak pemasar jaringan telah melihat peluang blog dan menggunakannya sebagai senjata mereka untuk menargetkan pasar tertentu.

Pemasaran jaringan adalah teknik bisnis yang digunakan oleh pengusaha untuk meningkatkan laba mereka.

Pemilik bisnis menggunakan berbagai cara untuk menghasilkan prospek dan meningkatkan bisnis mereka. Jika Anda baru memulai dalam bisnis, Anda menggunakan cara-cara berikut untuk menghasilkan prospek dan meningkatkan penghasilan Anda:

1. Iklan

Google Adsense adalah cara paling populer untuk menghasilkan pendapatan melalui blog. Di sini, blogger yang memposting entri di situs webnya memanfaatkan peluang yang diberikan oleh iklan Google AdSense.

Jika, misalnya, Anda memiliki blog pribadi dan ada iklan AdSense yang terkait dengan topik yang sering Anda tulis, setiap "klik" pada iklan yang diposting di blog Anda akan memberi Anda penghasilan dari Google - mulai dari serendah beberapa sen hingga ratusan dolar sehari - tergantung pada jumlah lalu lintas serta teknik Anda sendiri menggunakan Google AdSense untuk keuntungan Anda.

2. Penulisan artikel

Pengguna online mencari informasi di Internet. Jika Anda memiliki banyak artikel di situs web Anda, Anda dapat menghasilkan banyak arahan untuk bisnis Anda.

Jika Anda dapat membuat orang meminta informasi pribadi dari Anda, ada kemungkinan lebih besar untuk mendapatkan arahan. Ada juga perusahaan atau penyedia layanan yang dapat menghasilkan arahan dan mempromosikan situs web Anda untuk Anda.

3. Pembuatan situs web

Jika Anda memiliki situs web untuk bisnis Anda, Anda dapat dengan mudah mengoptimalkannya untuk menghasilkan arahan sehingga Anda dapat beriklan, memposting artikel dan membangun hubungan dan interaksi pelanggan melalui posting pesan.

Success Sukses Pemasaran Jaringan ’

Metode tradisional pemasaran jaringan adalah dengan menghabiskan berjam-jam pada prospek panggilan telepon, meyakinkan mereka dan mengubahnya menjadi klien. Dari prospek ini yang Anda hasilkan, Anda dapat merekrut perwakilan untuk lebih meningkatkan keuntungan Anda dari bisnis rumahan Anda.

Menjaga pelanggan senang, mendapatkan kepercayaan mereka dan membangun hubungan yang kuat dengan mereka adalah beberapa hal yang perlu diingat dengan pemasaran jaringan.

Setelah Anda mengumpulkan cukup banyak lead baik menggunakan pembelian atau menghasilkan lead Anda sendiri - maka Anda harus tahu apa yang harus dilakukan dengan itu. Ada yang namanya 'pemimpin buruk' di mana Anda akan mendapat keberatan dan penolakan dari calon pelanggan.

Ada kerugian dalam mendapatkan layanan dari perusahaan generasi memimpin karena beberapa dari mereka mungkin menjual timah bekas - yang Anda tidak akan bisa menemukannya sampai terlambat.

Selain itu, dalam pemasaran jaringan, penting untuk mempelajari bagaimana Anda bisa membuat prospek Anda selalu mengatakan ya, alih-alih mendengar sekelompok tidak ada dari prospek. Selain itu, Anda perlu memastikan bahwa uang iklan Anda sepadan.

‘Cara Menggunakan Blog untuk Menghasilkan Prospek untuk Bisnis MLM’

Dengan pemasaran Internet, Anda harus inovatif dan menemukan cara untuk mengembangkan kampanye promosi yang dipikirkan dengan matang.

Namun, Anda tidak dapat memprediksi hasilnya. Anda mungkin memiliki kampanye promosi yang sangat menguntungkan dan berhasil sekali dan kemudian gagal di waktu berikutnya.

Dengan popularitas blogging, Anda dapat menggunakan ini dalam memperluas bisnis Anda dan menghasilkan arahan.

Misalnya, jika Anda seorang pengusaha yang memiliki bisnis perhiasan kecil, Anda dapat memiliki blog di mana pengguna yang tertarik pada perhiasan atau pembuatan perhiasan dapat memposting komentar mereka.

Menjadi pengusaha kecil, Anda perlu memasarkan dan mempromosikan bisnis Anda. Anda dapat dengan mudah melakukan ini dan menghasilkan banyak petunjuk dengan meminta pengunjung di blog Anda untuk menulis komentar dan menjawab pertanyaan dan umpan balik mereka kepada Anda secara pribadi.

Ini tidak hanya akan menambah keunggulan Anda tetapi juga memberi Anda umpan balik tentang apa yang sebagian besar calon pelanggan Anda inginkan atau butuhkan.

Dengan menggunakan blog khusus klien, pemasar multi-level dan pemilik bisnis dapat dengan mudah menghasilkan prospek, menghubungi prospek, mengubah prospek ini menjadi penjualan dan menyaksikan keuntungan mereka meningkat.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.